-->

Pemkab Kotabaru Terima Penghargaan Dari Kemenhub RI

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia atas Komitmen Tinggi dalam Mewujudkan Kendaraan yang Berkeselamatan, bersama dengan daerah lain yakni, Kabupaten Simalungu Sumatera Utara, Kabupaten Solok Sumatera Barat, Kabupaten Garut Jawa Barat, dan Kota Tanggerang Banten, pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Penguji Kendaraan Bermotor ke- 22 di Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung Jawa Barat, Kamis ( 29/8/2024).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang mana diterima oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, melalui Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru, Khairian Anshari.


Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotabaru Khairian Anshari, usai menerima penghargaan mengatakan, penghargaan ini atas komitmen Pemkab Kotabaru yang ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 


"Penghargaan yang di dapat ini adalah kategori "Pemerintah Daerah Berkomitmen Tinggi Dalam Mewujudkan Kendaraan Yang Berkeselamatan" bersama dengan daerah lainnya," ucapnya. 


Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kotabaru yang telah berkomitmen tinggi dalam mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan.


Adapun sarana dan prasarana yang telah dibenahi diantaranya, pengujian berkala kendaraan bermotor dan inovasi pelayanan E-Kir Kotabaru untuk mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan sekaligus sebagai motivasi untuk terus meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah