-->

Layanan PLN di Kelumpang Utara Resmi Beroperasi 24 Jam

Telah Dibaca : 0 kali
Keterangan photo : Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat melakukan peresmian pengoperasian PLN 24 jam di Kecamatan Kelumpang Utara (Pudi), Rabu (18/9/2024) 


GEMA, KOTABARU - Untuk mewujudkan ekonomi masyarakat yang berdaya saing dengan pemenuhan layanan infrastruktur yang berkelanjutan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru meningkatkan pengoperasian listrik PLN di Kecamatan Kelumpang Utara (Pudi) yang tadinya hanya 12 jam kini menjadi 24 jam. 


Peresmian pengoperasian listrik PLN tersebut dilakukan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di dampingi manager UP3 Kotabaru Anas Febrian, Camat Kelumpang Utara Frans Subakti, dan masyarakat setempat, Rabu (18/9/2024).


"Alhamdulillah, akhirnya masyarakat Kecamatan Kelumpang Utara (Pudi) bisa menikmati listrik 24 jam," ucap bupati. 


Orang nomor satu di Bumi Saijaan itu pun mengatakan, semua ini tidak lepas dari doa masyarakat sehingga pelaksanaannya cepat selesai. Dan sekarang penggunaan listrik tidak hanya dimalam hari saja namun juga sudah bisa disiang hari, namun demikian harus hemat jangan boros dalam menggunakan listrik. 


Keterangan photo : Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat melakukan peresmian pengoperasian PLN 24 jam di Kecamatan Kelumpang Utara (Pudi), Rabu (18/9/2024) 

Sementara itu, Manager UP3 Kotabaru Anas Febrian menjelaskan, semua ini tidak lepas dari arahan dan dukungan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar sehingga listrik bisa beroperasi selama 24 jam.


"Ini semua merupakan dukungan kami terhadap program Pemkab Kotabaru dan alhamdulillah berhalan lancar setelah menuntaskan pemasangan jaringan sepanjang 137 kilometer," tuturnya. 


Lebih luas Anas Febrian memaparkan, total jaringan yang dikelola sepanjang 2.800 Kilometer dari Desa Langadai menuju Kecamatan Kelumpang Utara. Dan saat ini ada 1.838 pelanggan PLN yang sudah bisa menyala 24 jam dan sisanya masih dalam proses sosialisasi. 


Menanggapi hal itu, Camat Kelumpang Utara Frans Subakti mengatakan, selama ini masyarakat belum pernah merasakan listrik 24 jam dan hanya 12 jam saja. 


"Terimakasih bapak Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan pihak PLN atas bantuannya, akhirnya kami bisa merasakan listrik PLN menyala 24 jam ditempat kami," ucapnya senang.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah