-->

Eksebisi Tenis Meja Bupati Cup Resmi Dibuka

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Untuk mencari para atlit dibidang olahraga tenis meja, Pemerintah Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) bersama Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kotabaru menggelar pertandingan tenis meja untuk umum di Kecamatan Pulau Laut Utara mulai tanggal 14 sampai dengan 17 September 2024 yang diikut 2 group yakni 50 pemain perseorangan dan 17 ganda putra dan putri. 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Disparpora Kotabaru Sonny Tua Holomoan di gedung olahraga badminton Desa Semayap Kecamatan Pulaulaut Utara, Minggu (15/9/2024). 


Dalam sambutan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Kepala Disparpora Sonny Tua Holomoan menyampaikan, kegiatan eksebisi ini selain untuk mencari bibit muda juga ajang silaturahmi bagi para pecinta olahraga tenis meja. 


"Melalui ajang ini untuk bisa melihat langsung bibit yang bisa dijadikan atlit siap bersaing baik event kabupaten maupun tingkat provinsi bahkan nasional," ucapnya. 


Sonny pun memaparkan, pencarian bibit ini bukan hanya terfokus di ibukota Kotabaru saja namun nantinya disetiap kecamatan juga akan digelar event bupati cup. 


Dia juga menjelaskan, hingga saat ini sudah ada 6 cabang olahraga (Cabor) prestasi yang masuk di bupati cup yakni, Tenis Meja, Badminton, Volly Ball, Futsal, Basket dan Taekwondo. Dan untuk olahraga kreasi yang masuk bupati cup adalah Paralayang dan Gantole. 


"Nantinya para pemenang sebelum ke ajang porprov terlebih dulu di komunikasikan dengan KONI Kotabaru dengan menyiapkan para atlet melalui chociihing clinic dan cabor apa saja yang akan dijadikan unggulan dalam meraih prestasi di tahun yang akan datang," ujar Sonny.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah