-->

Panggung Apung dan Masjid Kapal Pesiar di Kotabaru Resmi Dibuka

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru terus berbenah dalam berbagai sektor untuk menarik wisatawan baik lokal maupun luar diantaranya, pembangunan wisata religi yakni, mesjid kapal pesiar Syaidina Jafar dan panggung apung di objek wisata Siring Laut. 

Dua bangunan tersebut resmi dibuka oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar pada Kamis (15/8/2024), sejalan dengan visi misi bupati dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas masyarakat yang religius serta bukti nyata keberhasilan pemerintah Daerah Kotabaru dalam pembangunan wisata religi dibumi saijaan. 


"Panggung apung dan mesjid kapal pesiar ini bukan hanya menjadi sebuah objek wisata yang menampilkan keindahan dan kemegahan bangunan saja, akan tetapi menjadi ikon khas Kabupaten Kotabaru selain tugu kembar raja ikan todak," ucap bupati. 


Dia pun menjelaskan, panggung apung ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan juga sebagai tempat penampilan kreativitas masyarakat ataupun hiburan lainnya, dan menjadi tempat pengembangan aktivitas kepariwisataan dan kebudayaan juga hiburan rakyat. Sedangkan mesjid kapal pesiar Syaidina Jafar ini diharapkan dapat mempermudah pengunjung wisata Siring Laut untuk beribadah.


"Mesjid kapal pesiar ini hendaknya tidak hanya dikunjungi pada saat waktu sholat saja namun masyarakat dapat memakmurkannya dengan kegiatan bernuansa islami seperti dzikir, maulid Habsyi serta kegiatan islami lainnya," harap Sayed Jafar.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah