-->

Media Gathering #2, PT ITP Tarjun Gandeng Jurnalis di Kotabaru Tanam Pohon

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Perusahaan semen tiga roda PT ITP Tarjun kembali menggelar media gathering kedua tahun 2024 dengan agenda menanam bibit pohon buah buahan di objek wisata Bukit Mamake, yang mana melibatkan para jurnalis baik cetak dan elektronik yang bertugas di Kotabaru, Selasa (27/8/2024). 

Selain melakukan penanaman pohon dan masih dalam suasana kemeriahan kemerdekaan RI ke-79, PT Indocement Tarjun juga melaksanakan lomba makan kerupuk, estafet gelang karet, dan lomba joget kepada para awak media. 


Pada kesempatan itu, Syaifuddin selaku Head SHECSR Dept PT Indocement mengatakan, silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara perusahaan dan media sangat penting untuk mendukung pembangunan di Kotabaru. Dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian lingkungan antara PT Indocement dan media, yang mana selain memberikan manfaat, kegiatan ini juga memperkuat ikatan kerjasama dalam menjaga lingkungan.



"Kegiatan ini agenda tahunan PT Indocement Tarjun dengan para Jurnalis di Kotabaru agar bisa lebih dekat lagi dan silaturrahminya lebih baik lagi," ucapnya.
 

Syaifuddin pun mengucapkan terimakasih atas partisipasi para awak media pada media gathering kedua tahun 2024 ini. Dan memohon maaf apabila selama ini tidak maksimal dalam menjalain hubungan namun akan berusaha meningkatkan hal tersebut. 


Dia pun mejelaskan, acara ini tidak hanya sekedar pertemuan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi media dalam penyampaian informasi dan laporan terkait perusahaan.



Salah seorang perwakilan media, Andi Ampa Uleng menyampaikan, sudah puluhan tahun berjalan hubungan antara PT ITP Tarjun dengan media di Kotabaru dan berharap hal ini terus berjalan. 


"Tak terasa sudah puluhan tahun menjalin hubungan antara perusahan dan media di Kotabaru dan melalui semangat baru hubungan ini tetap terjalin dan bermanfaat bagi kedua pihak," harap Andi.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah