-->

Kembangkan Pariwisata Daerah, Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Dari iNews

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Sukses melakukan pengembangan pariwisata di daerah yang berdampak pada kenaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) membuat Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menerima penghargaa special Award for Outstanding Performance in Regional Developmentn dari iNews media Group yang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo dalam ajang Pemimpin Daerah Award 2024, Kamis (8/8/2024) malam, di Jakarta Concert Hall iNews Tower.

Perlu diketahui, penerima penghargaan pemimpin daerah Award 2024 ini terbagi Delapan kategori dintaranya, kategori Penghargaan Pola Pengentasan Kemiskinan, kategori Percepatan Pembangunan, Reformasi Birokrasi,  dan kategori Tokoh Daerah, kategori Peningkatan Ekonomi Daerah dan kategori  Pengembangan Pariwisata,  kategori Pelayanan Publik, kategori Inovasi Daerah,  kategori Kerja Sama Strategis, 


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH menjelaskan, penilaian yang diberikan untuk Pemkab Kotabaru hingga mendapatkan penghargaan pemimpin daerah Award 2024 inimenjadi sprit untuk kita semua dan diberikan khusus untuk masyarakat Kabupaten Kotabaru.


"Terimakasih dan penghargaan ini saya persembahkan khusus untuk masyarakat Kotabaru," ucap bupati. 


Dan dengan adanya penghargaan Pemimpin Daerah Award 2024 ini, bukti nyata Kabupaten Kotabaru mengalami berbagai kemajuan di berbagai bidang khususnya dalam Pengembangan Pariwisata selama kurun waktu 10 tahun ini banyak oerubahan pembangunan di Bumi Saijaan melalui peningkatan di Bidang Agrobisnis dan Kepariwisataan sehingga bisa tetwujudnya masyarakat Kotabaru yang semakin mandiri dan sejahtera. 


Sementara itu, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pemimpin daerah yang ikut berkontribusi aktif di dalam pembangunan daerah.


"Saya ucapkan selamat bagi seluruh pemenang award atau peraih award tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua bagi bangsa Indonesia,"Jelasnya.


Selain itu, Pemimpin Daerah Award 2024 tersebut bukan hanya untuk para Kepala Daerah saja yang terbagi dalam delapan (8) kategori yang akan diberikan penghargaan kepada 27 orang.


"Semua tingkat pimpinan di daerah bahkan termasul TNI dan Polri, itulah kenapa terbuka bagi banyak sekali pimpinan yang ikut didalam bagian Award ini," Pungkasnya.


Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Ketua MPR Republik Indonesia Dr. H. Bambang Soesatyo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dsn Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Abdullah Azwar Anas, Sekjen Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Komjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Herliani Tanoesoedibjo dan seluruh Kepala Daerah yang mendapat penghargaan Pimpinan Daerah Award 2024.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah