-->

Maskot Beserta Jinggle Pemilihan Bupati dan Wabup Kotabaru Resmi Diluncurkan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru meluncurkan maskot juga jinggle dan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kotabaru di wusata Siring laut pada Sabtu 15 Juni 2024 malam, yang dihadiri oleh pihak KPU Provinsi Kalsel dan Kabupaten Kotabaru, BAWASLU Provinsi Kalsel dan Kabupaten Kotabaru, bupati dan wakil bupati, sekretaris daerah, ketua DPRD, Forkopimda, dan undangan. 

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakwn, peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru malam ini sebagai tonggak awal untuk mendongkrak partisipasi seluruh elemen dan menunjang kesiapan KPU dalam rangka menyukseskan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru tahun 2024.


"Pilihan pasti berbeda, karena demokrasi memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan pada Nopember nantinya," ucap bupati. 


Ketua KPU Kotabaru Andi Muhammad Saidi menyampaikan, Pilkada ini memberikan kesempatan kepada rakyat untuk memilih pemimpin daerah yang akan memimpin dan menggarahkan pembangunan daerah. 


"Ini adalah langkah awal dari rangkaian proses panjang Demokrasi dan momentum penting bagi kita untuk memastikan Pilkada berjalan dengan adil, jujur dan Pilkada yang berintegrasi," tuturnya. 


Dia pun, mengajak seluruh elemen masyarakat baik calon peserta dan calon penyelenggara pemilu untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah